Senin, 20 Februari 2012

CurHat

Rasa penat kadang menggangu aktivitas kita, penat hati dan raga menimbulkan rasa galau. Bagaimana kita bisa melalaui semua dengan hati lapang dan sabar. Kunci hidup adalah sabar dan ikhlas dalam menghadapi segala sesuatu dalam kehidupan kita. Dekatkan hati kita pada Sang Pencipta yang Maha Berkuasa atas hidup kita. Sandarkanlah jiwa dan raga kita bahwa hidup ini adalah perjalanan yang membutuhkan perjuangan.

Ya, perjuangan untuk bisa menjadi yang terbaik dalam segalanya, sebagai makhluk Allah yang telah diberi akal pikiran. Mari kita tanamkan rasa syukur dsetiap hembusan nafas kita, bahwa segalanya datangnya dari Allah. Apa yang kita perjuangkan ini bisa terwujud karena Allah yang memberikannya. Reqki yang kita upayakan dari Allah, ilmu yang kita pelajari, iman dan islam ini juga hidayah dari Allah. Mari selalu luruskan hati kita untuk selalu istiqomah pada jalan Illahi. Mari selalu berzikir kepada Allah setiap saat, karena Allah selalu sangat dekat dengan kita.

Dan segala perjuangan ini akan mendapat bimbingan dan petunjuk Allah jika kita selalu dekat dengan Allah.Bismillah semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar